Kegunaan dan Manfaat Frimator, Galvanic, High Frequency, dan Pulverisator

Salam cerdas…..

1)  Frimator
Alat kecantikan ini menggunakan energi listrik atau batre yang menimbulkan gerakan mekanik berupa rotasi ringan pada kulit wajah. Alat ini berguna untuk pembersihan mendalam (deep cleansing). Alat ini ada yang berupa satu unit sendiri ada pula yang tergabung dalam satu unit yang berupa compact mobile skin treatment.
2)  Galvanic
Galvanic adalah Jenis alat listrik kecantikan arus searah yang berdaya guna ionisasi, dimanfaatkan untuk meresap kan kosmetik pemupuk yang berbentuk ekstrak (ionthoporesis), atau disincrustasi.
3)  High Frequency
Jenis alat listrik kecantikan dengan frekuensy tinggi yang berdaya guna mengubah energi listrik menjadi energi cahaya yang mengandung anti bakteri, dimanfaatkan untuk mensterilkan jerawat.

4)  Pulverisator
Jenis alat untuk mengaplikasi kan kosmetik penyegar melalui teknik penyemprotan, sehingga penyegar dapat berubah menjadi partikel yang lebih halus, tersebar keluar dan lebih mudah masuk ke dalam pori-pori kulit.

Demikian artikel tentang Kegunaan dan Manfaat Frimator, Galvanic, High Frequency, dan Pulverisator, semoga berkah dan bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Kegunaan dan Manfaat Frimator, Galvanic, High Frequency, dan Pulverisator"