Pengertian Radio Frequency Facelift, Cara Kerja Radio Frequency Facelift, Fungsi / Manfaat Radio Frequency Facelift, dan Kegunaan Vapozone

Salam cerdas…..

1)  Radio Frequency Facelift
Radio Frequency Facelift adalah alat yang digunakan untuk mengencangkan kulit dan menjadikan kulit tampak muda kembali. Radio Frequency Facelift menggunakan teknik mengencangkan kulit yang bersifat nonivasif (tanpa memasukkan bahan-bahan ke dalam tubuh) sehingga penggunaan alat ini sangatlah aman dan tanpa efek samping.

Radio Frequency Facelift bekerja dengan cara melepaskan energi radiofrequency ke dalam kulit bagian dalam yang menyebabkan kolagen di dalam kulit berkonsentraksi dan mengerut. Proses pengerutan ini membuat kulit bagian atas menjadi kencang dan terangkat. Proses ini juga merangsang kulit untuk membentuk atau mereproduksi kolagen baru. Proses pembentukan kolagen baru berlangsung dalam beberapa bulan sehingga membuat hal ini menjadi satu keuntungan lebih dari perawatan dengan menggunakan alat Radio Frequency Facelift. Selain dari itu alat ini mampu menembus lapisan kulit bagian bawah sehingga tidak merusak kulit bagian atas. Para operator mesin ini juga akan menggunakan electrode gel untuk menjaga keadaan kulit bagian atas.

Proses perawatan ini tidak sakit dan tidak memerlukan obat bius dan dilakukan hanya dengan satu kali perawatan saja. Lama waktu perawatan Radio Frequency Facelift sekurang-kurangnya satu jam. Hasilnya dapat dirasakan setelah 4-6 minggu (2 kali seminggu) perawatan.
Fungsi/Manfaat Alat Radio Frequency Facelift :

§  Untuk mengencangkan kulit.
§  Membantu menghilangkan lemak jerawat.
§  Mengecilkan pori-pori.
§  Mengangkat kulit ke bagian mata.
§  Mengurangi lingkar mata yang berwarna hitam.
§  Mencerahkan warna kulit.
§  Keuntungan jangka panjang : merangsang pertumbuhan kolagen yang baru.

2)  Vapozone
Jenis alat kecantikan yang dioperasikan dengan tenaga listrik, berdaya guna mengeluarkan uap yang mengandung anti bakteri.
Demikian artikel tentang Pengertian Radio Frequency Facelift, Cara Kerja Radio Frequency Facelift, Fungsi / Manfaat Radio Frequency Facelift, dan Kegunaan Vapozone, semoga berkah dan bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pengertian Radio Frequency Facelift, Cara Kerja Radio Frequency Facelift, Fungsi / Manfaat Radio Frequency Facelift, dan Kegunaan Vapozone"

Post a Comment