Contoh Kosmetika Perawatan Badan, Manfaat, dan Tujuan Penggunaan Kosmetika Perawatan Badan yang Digunakan Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus

Salam cerdas…..

Seperti halnya pada perawatan kulit wajah, maka pada perawatan badan juga diperlukan perawatan sehati-hari, berkala dan perawatan khusus.

1)   Perawatan Badan Sehari-Hari
Setiap hari badan dilakukan pembersihan dengan frekwensi tidak terbatas sesuai kebutuhan. Kosmetika pembersihan dan perawatan badan sehari-hari : body shampoo/sabun, body lotion, body talk, serta anti bau badan (lotion, spray talk dan lain-lain).

2)   Perawatan Badan Berkala
Perawatan berkala dapat dilakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali atau bahkan sebulan sekali sesuai kebutuhan dan kesempatan. Perawatan ini bertujuan menjaga kesehatan, kebersihan dan performa badan. Perawatan ini dapat dilakukan di rumah secara mandiri atau ke jasa salon oleh seorang ahli body theraphy. Kosmetika yang dipergunakan antara lain: body shampoo/sabun, body lotion, body talk, scrub/lulur/boreh, massage cream/oil.

3)   Perawatan Badan Khusus
Kosmetika perawatan badan khusus diperlukan untuk mengatasi kelelahan pada seluruh badan dan untuk performa atau peningkatan kualitas. Kosmetika yang dipergunakan antara lain : body shampoo/sabun, body lotion, body talk, scrub/lulur/boreh, massage cream/oil, body steam cosmetics, aroma theraphy.

Demikian artikel tentang Contoh Kosmetika Perawatan Badan, Manfaat, dan Tujuan Penggunaan Kosmetika Perawatan Badan yang Digunakan Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus, semoga berkah dan selalu bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Kosmetika Perawatan Badan, Manfaat, dan Tujuan Penggunaan Kosmetika Perawatan Badan yang Digunakan Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus"

Post a Comment