Contoh Kosmetika Perawatan Tangan dan Kaki dan Tujuan Penggunaan Kosmetika Perawatan Tangan dan Kaki yang Digunakan Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus

Salam cerdas…..

Seperti halnya pada perawatan kulit wajah, maka pada perawatan tangan dan kaki juga diperlukan perawatan sehari-hari, berkala dan perawatan khusus.

1)   Perawatan Tangan dan Kaki Sehari-Hari
Setiap hari tangan dan kaki dilakukan pembersihan dengan frekuensi tidak terbatas sesuai kebutuhan. Kosmetika pembersihan yang digunakan untuk perawatan tangan dan kaki sehari-hari : sabun cuci tangan, lotion hand wash.

2)   Perawatan Tangan dan Kaki Berkala
Perawatan berkala dapat dilakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali atau bahkan sebulan sekali sesuai kebutuhan dan kesempatan. Perawatan ini bertujuan menjaga kesehatan, kebersihan dan performa tangan kaki. Perawatan ini dapat dilakukan di rumah secara mandiri atau ke jasa salon oleh seorang ahli manicuris. Kosmetika yang dipergunakan antara lain : sabun cuci tangan, cairan antiseptic, cream pelembut kutikula (cuticle remover),massage cream/oil.

3)   Perawatan Tangan dan Kaki Khusus
Kosmetika perawatan tangan dan kaki khusus diperlukan untuk mengatasi kelelahan pada kaki dan perawatan untuk performa atau peningkatan kualitas keindahan tangan dan kaki. Kosmetika yang dipergunakan antara lain : sabun cuci tangan, cairan antiseptic, cream pelembut kutikula (cuticle remover), massage cream/oil, hydrogen peroxide dengan kadar 2 %, borax.

Demikian artikel tentang Contoh Kosmetika Perawatan Tangan dan Kaki dan Tujuan Penggunaan Kosmetika Perawatan Tangan dan Kaki yang Digunakan Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus, semoga berkah dan selalu bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Kosmetika Perawatan Tangan dan Kaki dan Tujuan Penggunaan Kosmetika Perawatan Tangan dan Kaki yang Digunakan Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus"

Post a Comment