Contoh Kosmetika Perawatan Payudara dan Cara Perawatan Payudara Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus

Salam cerdas…..

Payudara adalah bagian yang dalam yang harus diperhatikan dan dirawat. Dari segi kesehatan banyak wanita yang tidak menyadari memiliki kelainan dan terlambat menanganinya.

1)   Perawatan Payudara
Sehari-Hari Setiap hari pada saat mandi dilakukan pembersihan. Kosmetika pembersihan payudara sehari-hari adalah : body shampoo/sabun, body lotion, body talk, serta anti bau badan.

2)   Perawatan Payudara Berkala
Perawatan berkala dapat dilakukan seminggu sekali atau dua minggu sekali atau bahkan sebulan sekali sesuai kebutuhan dan kesempatan. Perawatan ini bertujuan menjaga kesehatan untuk deteksi kelainan secara dini, menjaga kebersihan dan bentuk payudara. Perawatan ini dapat dilakukan di rumah secara mandiri atau ke jasa salon oleh seorang ahli body theraphy. Kosmetika yang dipergunakan antara lain : body shampoo/sabun, buste lotion, body talk, scrub/lulur/borehmassage cream/oil, buste mask, minyak zaitun.

3)   Perawatan Payudara Khusus
Kosmetika perawatan payudara khusus diperlukan untuk mengatasi kelelahan pada seluruh badan dan untuk performa atau peningkatan kualitas. Kosmetika yang dipergunakan antara lain: body shampoo/sabun, buste lotion, body talk, scrub/lulur/boreh, massage cream/oil, buste mask, minyak zaitun, aroma theraphy.

Demikian artikel tentang Contoh Kosmetika Perawatan Payudara dan Cara Perawatan Payudara Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus, semoga berkah dan selalu bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Contoh Kosmetika Perawatan Payudara dan Cara Perawatan Payudara Sehari-Hari Hingga Perawatan Secara Berkala dan Perawatan Khusus"

Post a Comment