Manfaat Semut Jepang untuk Kesehatan Tubuh dan Pengobatan Terapi

Halo Sahabat Pintu Belajar Cerdas, semoga selalu berbahagia dan sehat selalu yaa……

Banyak manfaat lain yang tersebar di internet. Tapi jangan mudah percaya jika tidak ada penjelasan ilmiah. Separah apapun penyakitnya alangkah baiknya konsultasi dengan dokter terlebih dulu

Ga sakit kok kayak digigit semut

Ada gula ada semut
Ada yang marah jangan disebut
Diabetes obatnya semut
Kalau udah tau jangan saling berebut

Halo Mas Bro dan Mbak Bro.

Pernah digigit semut?

Pernah disuntik?

Entah apa hubungannya antara semut dan suntik. Tapi kenapa kalau orang  takut di suntik selalu mendapatkan motivasi,  "Ga sakit kok kayak digigit semut". Lalu apa hubungannya itu sama manfaat semut jepang?

Ga ada Mas Bro dan Mbak Bro. Menarik perhatian kita aja biar fokus sama manfaat semut jepang yang akan kita omongin. Begitu juga dengan nama Semut Jepang, antara semut dan jepang tidak ada hubungannya.

Meski banyak orang yang bilang kalau Semut Jepang dulunya memang berasal dari sana tapi ga ada sumber yang menyebutkan demikian. Bahkan dalam wikipedia tidak ada postingannya. Jadi kita percaya dong sama Mbak Bro Wiki ya.

Hmm, mungkin karena efek Indonesia pernah dijajah Jepang kali ya. Lalu kenapa tidak Semut Belanda aja? Kan lebih lama menjajah. Baiklah daripada semakin ngelantur, semut yang orang bule sebut japanese ants ini menjadi salah satu makhluk yang dipakai untuk terapi. Khususnya untuk menurunkan kadar gula darah. Jadi bapak mama tua yang sudah anti ngeteh pagi-pagi. Terapi semut harus cepat dilakukan.

Begitu juga dengan penyakit jantung. Terapi Semut Jepang bisa menjadi solusi. Penyakit yang sudah pernah dicicipi sama Dodit Mulyanto ini ternyata menjadi juara satu untuk urusan memberangkat orang ke surga.

Kira-kira 1.800.000 orang per tahun "sayonara" setiap tahun. Nah, saat Mas Bro dan Mbak Bro merasa ada yang salah soal urusan jantung langsung aja konsultasi ke Semut Jepang, eh dokter. Nanti kemungkinan besar akan mendapatkan saran untuk terapi Semut Jepang.

Meski banyak orang yang bilang kalau Semut Jepang dulunya memang berasal dari sana tapi ga ada sumber yang menyebutkan demikian.

Lalu apa aja sih manfaat dari Semut Jepang?

1. Mengobati penyakit

a. Asam Urat;
b. Diabetes;
c. Jantung;
d. Kolesterol
e. Liver

Banyak manfaat lain yang tersebar di internet. Buat Mas Bro dan Mbak Bro jangan mudah percaya. Kalau ga ada penjelasan yang ilmiah. Separah apapun penyakitnya. Alangkah baiknya konsultasi dengan dokter dulu.

2. Menjaga kondisi tubuh

a. Mengatur Tekanan Darah
b. Menjaga Vitalitas Pria dan Wanita

Dengan kandungan asam amino, asam hialuronat, asam laktat, dan protein yang terdapat dalam tubuh Semut Jepang penyakit diatas bisa disembuhkan. Kondisi badan yang sehat juga bisa terjaga sesuai dengan manfaat Semut Jepang diatas.

Nah, kalau sudah tahu manfaatnya dibawah ini adalah dosis konsumsi untuk Semut Jepangnya:


Terapi serangga disini pun hanya dilakukan atas anjuran dari dokter. Jadi jangan coba-coba ya

Oh ya Mas Bro dan Mbak Bro. Terapi diatas adalah cara alternatif. Terapi serangga disini pun hanya dilakukan atas anjuran dari dokter. Jadi jangan coba-coba ya.

3. Oleh-Oleh

Setelah disebutin banyak dari manfaat soal penyakit. Ternyata negara dengan bendera totol merah ini juga menjadikan semutnya menjadi oleh-oleh. Jadi kalau ke Jepang, serangga yang satu ini juga bisa jadi referensi buah tangan ya.

Manfaatnya sudah tahu, dosisnya juga sudah, lalu cara konsumsinya bagaimana?

Ada 2 cara Mas Bro dan Mbak Bro, yaitu:

1. Memasukkannya dalam pil kosong dan tinggal lem.
2. Mencampurkannya dalam makanan dan minuman.

Huh, akhirnya sampai juga di pintu akhir. Sampai saat ini kenapa Semut Jepang masih populer. Ternyata karena manfaat yang dirasakan masih kalah sama efek sampingnya. Belum ada efek samping yang heboh dan tersebar di masyarakat. Sehingga masih banyak rekomendasi dari penikmat Semut Jepang untuk mengalami sakit yang sama.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi cerita dengan kalian.

Ada yang ngebut di tanah lapang
Periksa kecepatannya dengan spedometer
Jangan asal konsumsi semut jepang
Konsultasikan dulu dengan dokter

Sumber : http://daihatsu.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Manfaat Semut Jepang untuk Kesehatan Tubuh dan Pengobatan Terapi"

Post a Comment