Khasiat / Manfaat Minyak Cendana, Minyak Bergamot, Minyak Kacang, dan Minyak Jarak (Oleum Ricini, Castor Oil) untuk Kesehatan dan Perawatan Kecantikan secara Tradisional

Salam cerdas…..

Minyak Cendana
Minyak cendana mengandung minyak sulingan kulit cendana. Minyak ini berkhasiat untuk menghangatkan badan, merangsang peredaran darah, merawat kulit dan membuat badan menjadi harum, lembut serta untuk mencegah kulit kering. Minyak ini dapat juga digunakan dalam pemijatan badan, punggung, tangan dan kaki.

Minyak bergamot

Bergamot mengandung minyak atsiri, mudah menguap dan didapat dari penyulingan kulit jeruk kuning, coklat, dan hijau serta berbau harum. Minyak bergamot baik digunakan sebagai body lotion.

Minyak kacang

Minyak kacang mengandung berbagai asam lemak yang dapat digunakan sebagai bahan pelunak dalam pembuatan krim malam.

Minyak jarak (oleum ricini, castor oil)

Minyak jarak diperoleh dari penyulingan kulit buah jarak, tidak berwarna dan digunakan sebagai bahan pembuatan lipstik, cat kuku serta penghapus cat kuku.
Demikian artikel tentang Khasiat / Manfaat Minyak Cendana, Minyak Bergamot, Minyak Kacang, dan Minyak Jarak (Oleum Ricini, Castor Oil) untuk Kesehatan dan Perawatan Kecantikan secara Tradisional, semoga berkah dan selalu bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Khasiat / Manfaat Minyak Cendana, Minyak Bergamot, Minyak Kacang, dan Minyak Jarak (Oleum Ricini, Castor Oil) untuk Kesehatan dan Perawatan Kecantikan secara Tradisional "

Post a Comment