Taman Hijau SK 10 Bandar Jaya

Taman Hijau SK 10 merupakan taman terbesar yang ada di kecamatan Rantau Rasau. Taman ini adalah taman kebanggaan warga Rantau Rasau khususnya warga kelurahan Bandar jaya.

Taman yang terletak di SK 10 Bandar Jaya ini di bangun pemerintah sebagai tempat rekreasi warganya.

Bagi anda yang sedang melakukan perjalanan dan merasa lelah atau kepanasan, di taman ini kita bisa berteduh karna terdapat pohon besar yang sangat rimbun dan anda bisa memesan minuman dingin pelepas dahaga di warung yang tepat berada di depan taman.

Di komplek taman ini juga tersedia lapangan volli dan bulutangkis bagi anda yang hobi olahraga. Seperti taman pada umumnya taman ini juga memiliki berbagai macam bunga-bunga, untuk itu bagi anda yang hobi berfoto/selfie taman ini bisa di jadi kan pilihan spot narsis anda.


















Taman ini akan ramai ketika sore hari sebagai tempat buat berkumpul para kaula muda sekedar menjalin keakraban atau mencari teman baru, taman ini juga akan ramai ketika ada hari-hari libur/perayaan tertentu sebagai salah satu tempat rekreasi anda.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Taman Hijau SK 10 Bandar Jaya"

  1. Mungkin lebih lengkap rasa nya ketika menceritakan awal pembangunan taman tsb.atau mgkin ada sedikit sejarah di dalam nya ☺️

    ReplyDelete