Taman PKK SK 16 Rantau Rasau ll

Taman ini terletak di Simpang Empat SK 16, tepatnya di Jln. Jendral Sudirman Desa Rantau Rasau II Kecamatan Rantau Rasau.

Taman ini di bangun sebagai tanda kenang-kenangan dari ABRI, PEMDA, DINAS JAWATAN  dan seluruh MASYARAKAT yang telah melaksanakan operasi ABRI masuk desa mulai tanggal 27 November 1981 s/d tanggal 08 Desember 1981. Di desa Rantau Rasau II, Bangun Karya, Bandar Jaya dan Harapan Makmur. Dan  di resmikan di Rantau Rasau 8 Desember 1981.

Taman PKK merupakan taman umum yang pertama kali di bangun di kecamatan Rantau Rasau. Taman ini sering di kunjungi kaula muda, dan tidak jarang taman ini di jadikan tempat berkumpul bersama teman-teman di sore hari atau malam hari. Di taman juga terdapat banyak bermacam-macam bunga, sehingga bagus buat anda yang hobi selfie/foto.











Namun terkadang karna kurang kesadaran dari kaula muda yang berkumpul disini menyebabkan sampah berserakan di mana mana, padahal sudah tersedia tempat sampah namun mereka tetap membuang sampah sembarangan. Untuk itu perlu kesadaran bersama menjaga taman ini, agar keindahannya tetap terjaga.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Taman PKK SK 16 Rantau Rasau ll"

Post a Comment