Hallo
sahabat pembaca, sedikit info tentang tips / cara realistis membuat pekerjaan
selesai tepat waktu.
Siapa
yang tak ingin menyelesaikan pekerjaan tepat waktu atau bahkan lebih cepat?
Bila Anda menginginkan hal tersebut terjadi pada diri Anda, terapkan tiga cara
realistis ini.
1. Stop multitasking
Banyak orang percaya bahwa multitasking akan membuat pekerjaan lebih efisien. Namun, hal
tersebut bertolak belakang dengan sebuah penelitan dari Stanford. Bahkan,
dengan multitasking pekerjaan menjadi
lebih berantakan dan tak selesai tepat waktu. Daripada mengerjakan tiga
pekerjaan dalam satu waktu lebih baik fokus pada satu pekerjaan dan berikan
tenggang waktu. Anda akan menemukan cara mana yang jauh lebih cepat.
2.
Meditasi
setiap hari
Meditasi terbukti membuat diri lebih fokus dan
menguatkan daya pikir. Sebuah studi di University of Kentucky menemukan bahwa
meditasi dapat benar-benar membantu daya penalaran dan meningkatkan
produktivitas.
3.
Bersenang-senang
“Bersenang-senang”. Penelitian telah
menunjukkan bahwa bersenang-senang (baik di dalam dan di luar kantor) tidak
hanya membuat produktivitas meningkat dan semakin termotivasi, tetapi
kreativitas dari dalam diri juga akan lebih baik.
Demikian sedikit info
yang dapat Saya bagikan, semoga bermanfaat.
Sumber : http://lifestyle.okezone.com
Belum ada tanggapan untuk "Tips / Cara Realistis Membuat Pekerjaan Selesai Tepat Waktu"
Post a Comment