Tips / Cara Realistis Membuat Pekerjaan Selesai Tepat Waktu

Hallo sahabat pembaca, sedikit info tentang tips / cara realistis membuat pekerjaan selesai tepat waktu.
Siapa yang tak ingin menyelesaikan pekerjaan tepat waktu atau bahkan lebih cepat? Bila Anda menginginkan hal tersebut terjadi pada diri Anda, terapkan tiga cara realistis ini.

1.   Stop multitasking
Banyak orang percaya bahwa multitasking akan membuat pekerjaan lebih efisien. Namun, hal tersebut bertolak belakang dengan sebuah penelitan dari Stanford. Bahkan, dengan multitasking pekerjaan menjadi lebih berantakan dan tak selesai tepat waktu. Daripada mengerjakan tiga pekerjaan dalam satu waktu lebih baik fokus pada satu pekerjaan dan berikan tenggang waktu. Anda akan menemukan cara mana yang jauh lebih cepat.

2.   Meditasi setiap hari
Meditasi terbukti membuat diri lebih fokus dan menguatkan daya pikir. Sebuah studi di University of Kentucky menemukan bahwa meditasi dapat benar-benar membantu daya penalaran dan meningkatkan produktivitas.

3.   Bersenang-senang
“Bersenang-senang”. Penelitian telah menunjukkan bahwa bersenang-senang (baik di dalam dan di luar kantor) tidak hanya membuat produktivitas meningkat dan semakin termotivasi, tetapi kreativitas dari dalam diri juga akan lebih baik.

Demikian sedikit info yang dapat Saya bagikan, semoga bermanfaat.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips / Cara Realistis Membuat Pekerjaan Selesai Tepat Waktu"

Post a Comment