Tips dan Cara Pembuatan dan Pemakaian Air Teh Basi dan Seledri untuk Mengurangi Jerawat dan Mengetasi Kulit Berminyak

Salam cerdas…..

Air Teh Basi
Air teh basi mengandung polyfenol yang merupakan zat antioksidan yang berfungsi untuk mengurangi jerawat. Caranya, diamkan air teh yang berasal dari daun teh yang diseduh semalam dipanci terbuka. Keesokan harinya, air teh sudah berasa sejuk dan gunakan untuk mencuci wajah selama beberapa menit, kemudian wajah dicuci dengan air hangat.

Seledri
Seledri berkhasiat untuk mengatasi kulit berminyak. Caranya, ambil beberapa daun seledri dari iris halus, masukkan ke dalam mangkuk yang berisi air mendidih, biarkan selama 20 menit. Simpan di lemari es agar zat yang terkandung di dalamnya tidak rusak. Pada malam hari, aplikasikan pada wajah menggunakan kuas, dan terakhir bilas dengan air hangat.

Demikian artikel tentang Tips dan Cara Pembuatan dan Pemakaian Air Teh Basi dan Seledri untuk Mengurangi Jerawat dan Mengetasi Kulit Berminyak, semoga berkah dan selalu bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips dan Cara Pembuatan dan Pemakaian Air Teh Basi dan Seledri untuk Mengurangi Jerawat dan Mengetasi Kulit Berminyak"

Post a Comment