Fungsi Pensil Alis / Eyebrow Pencil dan Cara Penggunaan Pensil Alis / Eyebrow Pencil

Salam cerdas…..

Bentuk dan ketebalan alis mempengaruhi kesan total wajah. Bentuk dan ketebalan alis dapat diperoleh dengan pencabutan sebagian atau seluruh alis mata dan menggantinya dengan lukisan alis mata menggunakan pensil alis (eye brow pencil). Pensil alis berfungsi untuk membentuk alis agar tampak serasi dengan wajah. Kosmetik jenis ini selain berbentuk pensil juga berbentuk cake/padat yang biasa digunakan dengan sikat alis. Warna pensil alis ada 3 macam, yaitu cokelat, hitam dan abu-abu, karena fungsinya selain membentuk alis, juga untuk memperbaiki garis mata yang asli, misalnya membuat bentuk mata lebih lebar, lebih lonjong dan sebagainya.

Untuk membentuk alis, gunakan warna yang lebih muda, karena warna alis tidak boleh lebih kuat dari warna mata. Pensil alis digunakan dengan cara dipegang tegak miring kemudian bentuk alis digambar mulai dari pangkal sampai ke ujung alis dengan bentuk yang biasanya mengecil ke ujung. Setelah alis dibentuk, bubuhkan eye shadow, kemudian sapukan dengan sikat alis warna coklat, agar membentuk garis yang natural.
Demikian artikel tentang Fungsi Pensil Alis / Eyebrow Pencil dan Cara Penggunaan Pensil Alis / Eyebrow Pencil, semoga berkah dan selalu bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Fungsi Pensil Alis / Eyebrow Pencil dan Cara Penggunaan Pensil Alis / Eyebrow Pencil"

Post a Comment