Kegiatan Sehari-Hari dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Kegiatan Sehari-Hari

Hi teman-teman, nama saya Susan. Saya seorang wanita berusia 21 tahun. Saya sekarang tinggal di Rimbo Bujang, saya di sini jauh meninggalkan kampung halaman saya karena saya ingin melanjutkan studi saya di Rimbo Bujang. Saya di sini tinggal bersama kakak perempuan saya. Kegiatan kami hampir memiliki kegiatan yang sama setiap hari, dan pada kesempatan ini saya akan memberitahu kegiatan sehari-hari yang biasa saya lakukan.

Sebagai seorang Muslim, di pagi hari setelah bangun saya langsung sholat fardhu subuh. Setelah itu saya langsung membantu kakak tertua saya untuk melakukan tugas-tugas seperti mencuci piring, memasak dan menyapu rumah. Pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu setelah pekerjaan selesai saya langsung mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke perguruan tinggi. Saya biasanya pergi ke perguruan tinggi di jam 10.00 dan menggunakan sepeda motor bersama dengan teman-teman kuliah saya.

Saya belajar di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah atau STIT. Saya mengambil jurusan S1 Pendidikan Agama Islam. Jadwal kelas saya sampai pukul 16.00 sore.

Malam hari setelah sholat saya makan bersama saudara saya, setelah itu apabila saya mempunyai tugas tugas kuliah saya biasanya mengerjakan tugas tugas itu. Apabila tugas saya telah selesai saya melanjutkan kegiatan saya dengan menonton TV, kegiatan ini saya lakukan sampai pukul 10.00 malam, dan setelah itu saya pergi tidur.

Seperti itulah aktivitas yang biasa saya lakukan sehari-hari, dan aktivitas ini bukanlah aktivitas yang baku atau selalu terjadi seperti ini. Aktifivitas saya akan berubah setiap harinya tergantung dari keadaan dan kondisi yang ada di sekitar saya.

Daily activities

Hi friends, my name is susan. I am a 21 year old woman. I now live in Rimbo Bujang, I am here far left my hometown because I wanted to continue my studies in Rimbo Bujang. I'm here live with my sister. The activities we almost had the same activity every day, and on this occasion I will tell the day activities that I normally do.

As a Muslim, in the morning after waking me directly obligatory dawn prayer. After that I immediately helped my oldest brother to perform tasks such as washing dishes, cooking and sweep the house. On Friday, Saturday and Sunday after the work is finished I directly a shower and got ready to go to college. I usually go to college at 10:00 and using a motorcycle along with my college friends.

I studied at the School of Tarbiyah or STIT. I majored S1 Islamic Education. My class schedule until 16.00 pm.

Night after the prayer I ate with my brother, then if I have a college assignment tasks I usually do the work of the task. When I had finished my duty to continue my activities with watching TV, I'm doing this activity until 10:00 pm, and after that I went to sleep.

Such is the usual activities I do daily, and this activity is not the activity that is raw or always happen like this. My activities will change every day depending on the circumstances and conditions that are around me.

Baiklah teman-teman, semoga artikel ini bermanfaat. Salam cerdas…..


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kegiatan Sehari-Hari dalam Bahasa Indonesia dan Inggris"

Post a Comment