Tujuan Penggunaan Eye Shadow, Bentuk-Bentuk Eye Shadow, dan Cara Penggunaan Eye Shadow

Salam cerdas…..

Penggunaan eye shadow dapat menampilkan nuansa keindahan pada mata, sehingga tampak lebih bersinar. Tujuan penggunaan eye shadow adalah untuk mengaksentuasikan mata dan membuat putih biji mata sehingga mata tampak cemerlang. Eye shadow digunakan di dekat mata dan di kelopak mata bagian atas. Eye shadow termasuk ‘ekstrem’ di antara jenis kosmetik dekoratif lain, kandungan bahan dasarnya harus aman dan cara pemakaiannya harus hati-hati karena digunakan di dekat mata yang kulitnya sangat peka.

Eye shadow dapat ditemui dalam berbagai bentuk, yaitu dalam bentuk cair, cream, powder atau cake. Warna eye shadow mencakup semua warna dan untuk malam hari dibuat warna keemasan atau warna perak yang penggunaannya disesuaikan dengan warna mata atau warna busana yang dipakai. Eye shadow dioleskan pada kelopak mata agar mata terlihat bersinar. Cara penggunaan eye shadow samar-samar saja. Warna lembut untuk siang hari dan warna emas atau perak untuk malam hari. Di atas bayangan mata atau di bawah alis berilah warna yang lebih terang (high light) agar mata tampak lebih cemerlang dan lebih rapi.
Demikian artikel tentang Tujuan Penggunaan Eye Shadow, Bentuk-Bentuk Eye Shadow, dan Cara Penggunaan Eye Shadow, semoga berkah dan selalu bermanfaat. Salam cerdas…..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tujuan Penggunaan Eye Shadow, Bentuk-Bentuk Eye Shadow, dan Cara Penggunaan Eye Shadow"

Post a Comment