Ritual Pagi Orang Sukses

Hallo sahabat lover semoga selalau berbahagia.....

Banyak yang menghubungkan kesuksesan dengan kebiasaan bangun pagi. Banyak orang yang telah membiasakan diri bangun sangat pagi setiap pagi mengakui bahwa kebiasaan itu telah mengubah hidupnya. Setelah membiasakan diri bangun pagi setiap pagi, maka sahabat lover akan merasa  bahwa banyak hal positif yang terjadi pada hidup anda.

Berikut adalah 10 ritual pagi yang membatu orang menjadi sukses:

1.   Bangun sangat pagi
Sebagian besar orang-orang di dunia bangun sangat pagi setiap harinya, sebagian besar terjaga sekitar pukul 4.00 atau 4.30 pagi. Hal ini mudah dilakukan oleh orang yang berjiwa bangun pagi ketimbang yang suka bergadang. Mereka menganggap kebiasaan ini sebagai suatu kekuatan yang patut dipelihara. Ketika anda membentuk kebiasaan bangun pagi, Anda bisa melakukan  lebih dan mencapai lebih banyak.

2.   Berolah raga
Dengan berolah raga, Anda akan mendapatkan sirkulasi positif di tubuh untuk membersihksn fikiran. Tubuh menjadi terasa lebih baik, begitu pula dengan akal sehat. Mulailah dengan rutinitas jalan pagi, lari, atau berolah raga lainnya yang membuat peredaran darah Anda bergerak lancar.

3.   Pergi keluar menghirup udara segar
Kesegaran udara pagi baik untuk tubuh dan fikiran. Keluarlah dari rumah untuk mendapatkan udara segar. Embun pagi juga menjadi penanda sebuah awal baru untuk bekerja lebih baik.

4.   Buat daftar prioritas hari
Setiap hari banyak hal harus dilakukan. Sebelum melakukannya, ada meluangkan waktu di pagi hari untuk memilih beberapa prioritas. Kerjakan terlebih dahulu apa yang Anda anggap paling mendesak dan penting.

5.   Tetapkan tujuan
Sebuah hari tidak hanya bergerak untuk menyelesaikan tugas menuju tugas lainnya. Anda haru punya capaian dan tujuan untuk meraih ke tingkat yang lebih tinggi. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan yang berhubunagn dengan tujuan hidup setiap pagi sehingga bisa fokus pada prestasi.

6.   Makan sarapan yang sehat
Kadang godaan datang di pagi hari untuk mengambil apa yang ada dalam lemari es untuk sarapan. Anda sebaiknya membuat sarapan sehat untuk bisa dinikmati dalam damai sebelum memulai kesibukan. Bahan bakar yang tepat membantu Anda mempertahankan fokus sepanjang hari.

7. Buat secangkir minuman yang sempurna, duduk dan berfikir
Di pagi hari, rasanya seperti kemewahan bisa melakukan hal ini. Menyeduh kopi atau teh sambil berfikir dengan matang. Minuman tidak hanya membangun diri Anda tapi menjadi teman untuk merenungkan kembali kehidupan.

8.   Membaca berita
Entah itu membaca koran atau menikmati berita secara online, setidaknya habiskan 30 menit waktu Anda untuk mengetahui hal penting apa yang sedang terjadi. Menambah wawasan dan informasi dapat membantu Anda mengatasi pekerjaan.


9.   Membuat agenda harian
Tulis juga berbagai kegiatan yang akan dilakukan setiap harinya saat pagi tiba. Agenda itu tidak hanya membantu anda merencanakan hari tapi juga mengingatkan Anda terhadap banyak hal penting.

10. Sapa orang lain dengan tersenyum
Bukalah diri Anda dengan cara menyapa orang lain. Sapaan selamat pagi yang ramah dengan senyuman tulus bisa membantu orang di sekitar Anda untuk mendapatkan energi positif yang sama. Orang yang bangun pagi ingin memulai sesuatu dengan segar. Hal penting untuk kesuksesan mereka adalah dengan menyapa orang lain  dengan tersenyum.

Demikian jika sahabat lover ingin sukses lakukanlah ritual di atas, semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ritual Pagi Orang Sukses"

Post a Comment