Apakah Pria yang Harus Bayar di kencan Pertama? Ini Kata Penelitian

Hallo sahabat lover, semoga selalu berbahagia....

Makan malam pertama dengan pria incaran bisa menjadi momen mendebarkan sekaligus membahagiakan. Ketika suasana sudah bisa terkontrol, calon pasangan bisa jadi kembali kikuk ketika tagihan makan datang. Siapa yang membayar?

Meski wanita zaman sekarang tidak menolak untuk membayar tagihan makanan. Namun tetap saja mereka lebih tertarik dengan pria yang mau membayar semua tagihan di kencan pertama. Begitulah hasil dari penelitian yang baru baru ini dilakukan.

Dari penelitian yang dilakukan di Inggris oleh kartu makanan Tastecard menemukan bahwa tidak sedikit pria yang enggan membayari wanita saat kencan pertama. Sebanyak 36% diantaranya mengaku menolak untuk menanggung biaya makan wanita. Meski begitu, sebanyak 64% pria menyadari bahwa mereka perlu membayar semua tagihan kencan

Dari angka 36% tersebut artinya masih ada saja pria yang tidak mengerti keinginan wanita. Dari hasil penelitian, satu dari empat wanita atau 27% diantaranya (usia 25-34 tahun) berharap seluruh tagihan kencan ditanggung oleh pria.

Dari hasil penelitian tersebut dikatakan bahwa usia wanita 25 hingga 34 tahun memang lebih banyak tuntutan soal pembayaran tagihan kencan. Wanita sebenarnya memang masih memegang prinsip bahwa ketika pria yang membayar itu artinya mereka gentlemen.

Sementara kaum yg lebih muda (18 sampai 24 tahun) 17% mengatakan tidak masalah membayar seluruh tagihan. Dan sisanya 24% wanita memilih untuk membayar makanan masing-masing.

Matt Turner, CEO dari Tastecard mengatakan bahwa perihal bayar tagihan saat kencan memang isu yang rumit. Di sisi lain, setiap calon pasangan tengah mencoba menarik perhatian lawan jenisnya.

"Semoga hasil survei kami membantu orang untuk berpikir bahwa saat pergi makan kini kita tahu bahwa bagaimana perasaan wanita ketika tagihan di pisah, " ujar Matt. (kik/asf)

Sumber : http://wolipop.detik.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Apakah Pria yang Harus Bayar di kencan Pertama? Ini Kata Penelitian"

Post a Comment